Manfaat Teripang Emas Untuk Kecantikan

Manfaat Teripang Emas Untuk Kecantikan   Teripang Emas merupakan hewan invetebrata yang biasa hidup di laut yang memiliki tubuh memanjang dan berisi satu gonad bercabang, Dan bisa ditemukan diseluruh lautan dunia termasuk Indonesia.
Teripang emas ini adalah hewan yang sangat menguntungkan bagi kesehatan kulit anda apalagi untuk kulit wajah anda.

Nah dan bagi anda kaum hawa sangat mengiginkan wajah yang bersih dari noda, flek hitam, dan bekas jerawat serta mengurangi minyak yang  berlebihan yang sering mengurangi penampilan perfect anda, teripang bisa menjadi solusinya
Teripang Emas bisa memberikan nutrisi  pada kulit wajah anda karena hanya Teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide,Mukopolisakaride, Cell Grow Factor, serta mengandung Kolagen yang di butuhkan oleh tubuh. Kolagen merupakan salah satu penyokong tubuh yang berbentuk protein yang terdapat di seluruh jaringan ikat yaitu bagian dari kulit tubuh. Dari ujung rambut kita hingga ujung kaki sangat membutuhkan kolagen. Jangan salah kalau tubuh tanpa kolagen maka kulit yang anda miliki akan kelihatan kusam,kering,dan keriput.
Tanpa kita sadari begitu  banyak manfaat yang bisa kita gunakan salah satunya yaitu untuk perawatan kecantikan kulit.

    Manfaat Teripang Emas Untuk Kecantikan

  • Meningkatkan Kecantikan Kulit
  • Menjaga Peremajaan Kulit
  • Mencegah Penuaan Dini
  • Membuat kulit lebih muda
  • Mempertahankankan Kelembapan Kulit
  • Melindungi Kulit Agar Tetap Lentur
  • Menjaga Elastisitas Pada Kulit
  • Mempartahankan Kondisi Kulit agar Tetap Sehat dan Segar

Teripang Emas kini sudah banyak dikenal oleh masyarakat dan telah banyak di gunakan dalam kosmetik-kosmetik. Karena bahan kosmetik yang di olah dari Teripang Emas sudah terbukti berkhasiat mengencangkan kulit wajah, serta bisa meenggantikan sel-sel kulit mati sehingga kulit wajah bisa terlihat tampak lebih muda. Terutama untuk orang yang sudah memasuki usia 40 tahun  ke atas sangat membutuhkan kandungan yang ada dalam Teripang Emas karena pada usia 40 tahun kulit wajah anda yang tadinya kencang mulai keriput dan masalah kulit lainnya mulai bermunculan dikarenakan faktor usia. Nah dengan kandungan yang ada di dalam Teripang Emas ini bisa mengatasi semua keluhan kulit yang anda rasakan. Karena itu tubuh anda sangat membutuhkan kolagen yang dapat memberikan elastisitas, kekenyalan, kelembaban,  kelenturan dan ketahanan kulit anda.

 Efek Untuk Kulit Yang Kekurangan Kolagen

Rambut mudah patah, bercabang, kering, kusam dan banyak ketombe yang bisa mengganggu aktifitas anda, bibir pecah pecah dan sering terkena sariawan, struktur kulit yang tadinya kencang karena kekurangan kolagen menjadi keriput, kusam, sering terkena flek hitam, bintik bintik di wajah dan biasanya luka pun akan susah sembuh.

Maka dari itu jangan sampai kulit tubuh anda kekurangan kolagen dan jangan sampai salah perawatan. Banyak perawatan yang digunakan oleh sebagian kaum hawa yang mengandung bahan kimia yang akan menimbulkan efek samping bukannya menghilangkan masalah tapi malah menambah masalah.  Makannya selalu gunakan bahan bahan alami yang mengandung Teripang Emas untuk perawatan kecantikan kulit wajah anda.

Baca Juga  :

By Tasik Herbal

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>