Cara Menyembuhkan Disfungsi Ereksi

Cara Menyembuhkan Disfungsi Ereksi – Mari kita mengenal apa itu Disfungsi Ereksi (DE). Disfungsi ereksi ini adalah masalah seksual yang bisa dialami seluruh pria di dunia.

Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan mencapai sesuatu atau mempertahankan ereksi penis untuk melakukan senggama yang memuaskan. Definisi dari disfungsi ini tidak berhubungan dengan mencapaian klimaks saat senggama atau orgasme. Pria yang mengalami disfungsi ereksi telah pasti tidak bisa mencapai orgasme ya, tetapi pria yang tidak bisa orgasme belum tentu mengalami disfungsi ereksi. Paham kan ?

Tanda yang akan anda temukan adalah kesulitan mempertahankan ereksi selama berhubungan seksual. Sebanyak 50% pria diatas usia 40 tahun juga pernah mengalaminya. Seperti yang dibuktikan oleh jutaan pria, disfungsi ereksi ini bisa sangat membuat frustasi dan memiliki dampak negatif pada hubungan juga kepercayaan diri.

Cara Menyembuhkan Disfungsi Ereksi

Lalu Adakah Cara Untuk Mengatasi Disfungsi Ereksi Ini ?

Melakukan Perubahan Gaya Hidup

Perubahan gaya hidup disini kita bisa memilih makanan yang tepat untuk mengatasi disfungsi ereksi. Konsumsi makanan yang sehat tentunya… Pilih makanan dibawah ini :

Bit – Jenis umbi umbian dengan kandungan nitrat tinggi. Saat seorang pria mengkonsumsi buah bit, bakteri di dalam mulut akan berubah menjadi nitrit. Saat berada di perut bakteri akan merubahnya kembali menjadi oksida nitrat, gas yang bisa membantu membesarkan pembuluh darah dan memperbaiki sirkulasi darah. Ini artinya akan banyak darah yang mengalir ke dalam penis, sehingga untuk melakukan efeksi bukanlah hal yang sulit.

Sayuran Hijau – Nitrat tak hanya ada di dalam bit, tetapi juga ada di sayuran hijau. Bayam, fenugreek dan juga seledri adalah beberapa contoh sayuran hijau yang mengandung banyak nitrat.

Kakao – Kakao ini memiliki flavonoid dan antioksidan yang tinggi. Dua kandungan ini bisa meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh. Kakao pun baik untuk kesehatan jantung dan juga menjaga stamina dan ereksitas pria.

Semangka dan Pisang – Semangka dan pisang ini merupakan buah musim panas dan mengandung banyak air, tetapi juga tinggi L-citrulline dan lycopene, dua komponen yang bisa melakukan keajaiban dalam kehidupan pria. Citrulline sendiri bisa membantu pembuluh darah untuk rileks dan meningkatkan sirkulasi darah yang bisa membantu menjaga ereksi lebih lama. Sedangkan lycopene mencegah seorang pria dari disfungsi ereksi.

Kerang – Tiram dan kerang kandungan sengnya sangat tinggi dan didalamnya ada mineral yang penting untuk produksi testosteron pada pria. Rendahnya testosteron bisa membuat pria mengalami DE.

Olahraga Teratur

Olahraga teratur pun merupakan salah satu gaya hidup sehat yang patut dan harus dicoba. Buatlah prioritas untuk keluar atau ke gym dengan berjalan kaki, lair, berenang, bersepeda atau lakukan latihan kekuatan paling tidak 4 kali dalam seminggu. Menurut penelitian, berjalan 30 menit sehair bisa menurunkan resiko 40% DE. Olahraga teratur bahkan bisa membantu sirkulasi darah agar tetap lancar, sehingga memompa darah anda ke seluruh tubuh. Bila tiba saatnya mempertahankan ereksi, sirkulasi yang baik adalah kunci utama.

Pastikan Berat Badan Tetap Rendah

Metode ini merupakan yang terbaik mengapa? karena lingkar pinggang yang besar seringkali dikaitkan dengan tingkat DE yang lebih tinggi. Berusaha menurunkan berat badan pun bisa membawa peningkatan besar di kamar tidur. Pastikan pula anda melakukan diet sehat serat buah-buahan, sayuran, gandum, protein tanpa lemak dan lemak sehat.

Berhenti Merokok

Merokok bisa membuat DE menjadi buruk, karena rokok bisa menghalangi sistem sirkulasi darah dan dihubungkan dengan penyakit yang menyebabkan DE. Bila anda memiliki masalah dalam mempertahankan ereksi, sekarang adalah saatnya untuk berhenti merokok.

Hindari Alkohol

Alkohol memiliki dampak besar pada ereksi. Setelah beberapa gelas minuman, banyak pria dari segala usia merasa sulit untuk tetap keras.

Latih Dasar Panggul Anda

Dasar panggul bisa membantu penis tetap keras selama ereksi dengan cara menekan pembuluh darah sehingga darah tetap mengalir di sekitar penis hingga ereksi selesai. Para pria yang melatih dasar panggul memiliki hasil yang lebih baik dalam memulihkan disfungsi ereksi daripada mereka yang hanya mengandalkan perubahan gaya hidup. Lalu bagaimana cara memperkuat otot internal ini ? Latihan Kegel.

Mengatasi Kecemasan

Hilangkan cemas, cemas bisa menjadi penyebab terbesar DE. Bila anda menemukan cara untuk mengurangi stress anda memiliki kemungkinan besar untuk mempertahankan ereksi. Hilangkan lah sumber stress.

 

By Tasik Herbal

Cara Menyembuhkan Disfungsi Ereksi

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>