Bahaya Radiasi Ultraviolet Untuk Mata

tasik-herbal-respostbanner
By | 16/03/2017

Tasikherbal.com, Tasikmalaya

Bahaya Radiasi Ultraviolet Untuk MataBahaya Radiasi Ultraviolet Untuk Mata,- Mata merupakan organ penghilatan yang sangat berarti bagi manusia, kita dianugrahi mata perlu bersyukur. Bagaimana cara bersyukurnya ? Ya dengan menjaga dan merawat mata agar terhindar dari hal hal yang menyebabkan bahaya pada mata. Mata ini tugasnya bisa mendeteksi cahaya serta mengubah cahaya tersebut menjadi impuls elektrokimia di sel saraf. Mata ini paling sederhana seperti pada mikroorganisme, tidak melakukan apa apa tetapi mendeteksi lingkungan sekitar yang terlihat terang atau gelap.

Tetapi dalam setiap kehidupan kita pasti memiliki masalah yang bisa terjadi pada siapapun dan organ tubuh manapun. Mata pun tak luput dari masalah kesehatan, mata bisa mengalami gangguan seperti mata merah, mata berlendir, mata juling, mata minus, mata silinder dll bahkan yang lebih parah adalah kebutaan.  Salah satu hal yang paling ditakutkan manusia adalah mengalami kebutaan, bagaimana tidak takut. Kita sebagai manusia pasti ingin kan memiliki mata sempurna dan terhindar dari masalah kesehatan.

Pada artikel kali ini kami akan membahas bahaya ultraviolet untuk kesehatan mata

Bahaya Radiasi Ultraviolet Untuk Mata

Kita tinggal di negara yang sepanjang tahun terkena sinar matahari. Tetapi meskipun begitu ada gangguan yang mengintai akibat adanya kondisi ini.

Matahari mengandung sinar ultraviolet yang bisa beresiko pad kesehatan mata. Paparan sinar matahari ini terang, apalagi yang terpantul pada air bisa menyebabkan cedera juga pada mata. Sinar ultraviolet dengan intensitas tinggi bisa menyebabkan kebutaan lho ! Waspadai infeksi mata bisa menyebabkan mata cedera akibat sinar ultraviolet. Selain hal tersebut, paparan sinar UV ini juga beresiko menyebabkan kondisi berikut :

Fotokeratitis atau peradangan di kornea mata, serta fotokunjungtivitis atau peradangan di konjungtiva (lapisan dalam kelopak dan juga rongga mata) Kondisi ini bisa menyebabkan rasa sakit.

Katarak merupakan penyakit yang muncul akibat terurainya protein di dalam lensa mata sehingga bisa menyebabkan penumpuknya pigmen dan lama kelamaan bisa menyebabkan buta. Katarak ini sebenarnya bisa memburuk jiga terlalu sering mendapat paparan sinar UV.

Kanker Mata bisa dihubungkan dengan paparan sinar matahari dalam waktu yang panjang. Salah satu jenis kanker mata yang paling berbahaya adalah melanoma.

Pterigium. Kondisi ini terjadi pada sudut mata bagian dalam, bisa membentuk jaringan fibrovaskular yang tumbuh mengarah di tengah mata. Mengapa jaringan ini bisa tumbuh karena adanya paparan UV. Seiring berjalannya waktu, jaringan ini menutup lubang pupil sehingga bisa menyebabkan terganggunya penglihatan.

Kondisi masalah kesehatan pada mata ini bisa terjadi HANYA KARENA SINAR ULTRAVIOLET, Oleh karena itu mulai dari sekarang jagalah mata anda dari sinar ultraviolet yang bisa membahayakan kesehatan. Tips paling penting gunakan kacamata saat berada di luar ruangan. Mata sehat adalah kunci dari mata indah dan berseri.

Anda Mengalami Fotokeratitis, Mata Katarak, Kanker Mata atau Pterigium ?

Rekomendasi Obat Gangguan Kesehatan Mata Herbal Eye Care Softgel (EC05)

Mampu mengatasi beragam penyakit mata secara alami. Obat berbentuk softgel siap konsumsi, BUKAN OBAT TETES. Menyembuhkan langsung ke sumber masalah pada mata. 100% ALAMI karena terbuat dari bahan bahan herbal. Mau coba ? SUDAH BANYAK TESTIMONINYA !! Mampu mengurangi mata minus, silinder, mengobati katarak, kanker mata, pterigium, fotokeratitis dan masalah kesehatan mata lainnya.

OBAT BISA DIKIRIM DULU BARU BAYAR BELAKANGAN
(Syarat Ketentuan Berlaku)

Kode Obat : EC05 (WAJIB DICANTUMKAN DI SETIAP PEMESANAN)

By : Tasik Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *