Manfaat Jeruk Nipis Untuk Mata Minus dan Katarak

7 May

Kali ini ada promo dari Tasik Herbal! Jangan sampai terlewat. Anda bisa beli Walatra Sehat Mata Softgel obat khusus gangguan kesehatan mata DISINI

Dapatkan POTONGAN HARGA SENILAI Rp 100.000 + GRATIS ONGKIR dengan mencantumkan KODE PROMO NB-MTA.

Syarat Mudah !

1. Pesan Walatra Sehat Mata Softgel mulai 2 botol ke atas 2. Pakai kode NB-MTA dalam Chat Pemesanan

Kalo beli 1 botol? Dapat potongan harga juga, hanya senilai Rp 50.000/botolnya  !

Ayo !! Buruan Pesan Jangan Lewatkan Promonya ! 

Sudah sejak zaman dahulu jeruk nipis dikenal memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kecantikan dengan ciri khasnya yang mampu memperbaiki tingkat keasaman tubuh. Namun tahukah anda, ternyata buah jeruk nipis ini  juga memiliki Manfaat Jeruk Nipis Untuk Mata Minus dan Katarak.

Sebelum kita membahas manfaat dari jeruk nipis, mari kita ketahui dahulu apa saja faktor yang dapat menyebabkan terjadinya penyakit mata minus dan mata katarak.

Kedua penyakit ini mungkin tidak jarang kita dengar, khususnya seperti penyakit mata minus ini bahkan sudah banyak terjadi di berbagai kalangan hingga anak-anak. Penyakit mata minus merupakan suatu kelainan mata yang ditandai dengan tidak bisa melihat benda berjarak jauh. Mata minus ini biasanya akan disebabkan karena berbagai faktor yang sebenarnya sering menjadi kebiasaan kita sehari-hari seperti :

  • Membaca di tempat yang gelap / redup
  • Membaca dengan ukuran jarang yang terlalu dekat
  • Mambaca yang dilakukan sambil tiduran
  • Terlalu sering atau lama berada di depan layar computer / televise juga dapat memicu terjadiny a mata minus

Lain halnya dengan mata katarak, katarak biasanya lebih sering terjadi pada orang tua atau lansia. Mata katarak biasanya akan ditandai dengan adanya bagian keruh di kornea mata yang lama kelamaan kondisi ini bisa menyebabkan terjadinya kebutaan. Bahkan katarak disinyalir sebagai penyebab utama kebutaan pada lansia di Indonesia.

Dalam kedua masalah pada mata di atas, banyak tindakan medis maupun tradisional yang dilakukan. Salah satu tindakan yang paling banyak diminati saat ini ialah secara tradisional dengan mamanfaatkan berbagai macam bahan herbal yang telah tersedia di alam. Jeruk nipis adalah salah satunya. Jeruk nipis selain berguna sebagai teman diet, buah yang memiliki rasa kecut ini juga bermanfaat dalam mengtasi penyakt mata minus dan katarak.

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Mata Minus dan Katarak

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Mata Minus dan Katarak

Buah yang berasal dari Asia Tenggara ini memang dikenal memiliki manfaat sebagai cara dalam mengobati berbagai kondisi kesehatan. Buah ini mengandung banyak kandungan gizi seperti vitamin A, B dan C, folat dan antioksidan.  Bahkan buah ini sering dijadikansebagai symbol dari berbagai produk vitamin maupun suplemen makanan , dari rata-rata dalam sa buah jeruk nipis ternyata mengandung 30 mg vitamin C di mana jumlah tersebut mampu mencukupi sampai 30% kebutuhan harian vitamin C pada tubuh manusia. Oleh karena itu tidak heran jika jeruk nipic disebut-sebut sebagai buah yang kaya akan kandungan vitamin C nya.

Kandungan vitamin C yang melimpah pada jeruk nipis ini juga merupakan antioksidan yang bermanfaat untuk membantu dalam mencegah beberapa kondisi mata seperti minus, katarak hingga degenerasi makula. Parahnya dari ketiga penyakit tersebut dua diantaranya dapat mengakibatkan perubahan permanen pada penglihatan sentral dan dapat menyebabkan kebutaan.

Vitamin C dibutuhkan untuk memperbaiki jarinngan tubuh yang rusak termasuk pada organ mata seperti yang terjadi pada mata minus dan katarak. Sedangkan kandungan antioksidan yang ada dalam jeruk nipis bertindak untuk melindungi mata dari berbagai bahaya yang mengancam mata dan melindunginya dari penuaan mata, ini juga dilengkapi dengan flavonoid yang mampu mencegah dari gangguan infeksi pada mata.

Sedangkan fungsi dari vitamin A memang sudah terkenal dengan kemampuannya dalam menjaga kesehatan mata, selainitu vitamin A juga dapat membantu dari pembentukan sel-sel baru juga untuk penyembuhan pada peradangan . Sementara itu, vitamin B memiliki manfaat dalam membantu dari kinerja sistem saraf hingga sistem kekebalantubuh manusia.

Bagaimana cara menggunakan jeruk nipis sebagai perawatan pada mata?

Mungkin sebagian orang akan berfikir bahwa penggunaan jeruk nipis untuk menangani permasalah pada mata ialah dengan cara meneteskan cairannya pada mata, padalah hal tersebut tidak dianjurkan sebagai perawatan mata yang benar. Malah, jerus nipis ini dijadikan sebagai obat tetes mata maka ini dapat menyebabkan iritasi bahkan merusak lapisan pada mata, ini karena jeruk nipis mengandung asam sitrat.

Jeruk nipis bisa anda gunakan sebagai salah satu minuman menyegarkan yang bisa anda konsumsi, selain memberikan efek kebugaran dengan mengkonsumsi jeruk nipis juga dapat membantu anda sebagai perawatan mata minus dan katarak.

Baca Juga : Khasiat dan Manfaat Buah Alpukat Untuk Mata

By Walatra Sehat Mata Softgel | Manfaat Jeruk Nipis Untuk Mata Minus dan Katarak

Anda mengalami Mata Minus Yang Tinggi ? Ingin Mengurangi dan Menyembuhkan Mata Minus Secara Total ?

Gunakan Walatra Sehat Mata Softgel ! Efektif Mengatasi Mata Minus , Terapi Bisa Dilakukan Di Rumah !

TINGGALKAN KACA MATA ANDA !

Efektivitas Walatra Sehat Mata Softgel :

  • Mengandung kandungan khusus untuk menurunkan mata minus dan silinder
  • Produk obat gangguan mata terbaik di Indonesia bersifat herbal
  • Cocok untuk penderita mata minus/silinder rendah hingga tinggi
  • HALAL dan tidak mengandung unsur hewani
  • Walatra Sehat Mata Softgel AMAN dikonsumsi

DAPATKAN HARGA PROMO JIKA PESAN DISINI

INGIN TAHU INFORMASI SEPUTAR OBATNYA ? KLIK DISINI

HANYA DIJUAL SECARA ONLINE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *